Asminkesra Terima Audensi Komunitas Sehaty Bahas Pertandingan Futsal Tingkat SD

Reporter: Andre  | Editor: Andreas Pamakayo

Asminkesra terima audiensi dengan Komunitas Sehaty. Foto: Andre

Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat (Asminkesra) Sekko Jakarta Pusat Reza Pahlevi menerima audiensi dengan Komunitas Sehaty membahas pertandingan Futsal Tingkat SD (Sekolah Dasar) memperebutkan Piala Wali Kota. 

Ketua Komunitas Sehaty (Sahabat Selalu di Hati) Jakarta Pusat Irvan menjelaskan, penyelenggaraan futsal ini untuk mencari bibit-bibit muda berbakat. Ada dua kategori kelas. Kategori pertama kelas 2 sampai kelas 4, dan kelas 5 sampai kelas 6. 

"Tiap kategori itu nanti kita akan undang 16 sekolah yang ada di Jakarta Pusat yang akan bertanding memperebutkan piala wali kota," katanya, di Ruang Rapat Wakil Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Senin (8/7). 

"Futsal ini direncanakan berlangsung pada tanggal 26, 27, sampai 28 Juli 2024, di RPTRA Matahari Cempaka Putih," imbuhnya.

Irvan juga berharap agar Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat bisa hadir saat kick off di tanggal 26 Juli. 

Sementara Itu, Asminkesra Sekko Jakarta Pusat Reza Pahlevi menyambut baik rencana pelaksanaan pertandingan futsal tingkat sekolah dasar. 

"Kita dari Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat mendukung pelaksanaan kegiatan ini, tinggal nanti bersurat kembali. Semoga Pak Wali Kota bisa hadir membuka pertandingan futsal tersebut," tandasnya, didampingi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setko Administrasi Jakarta Pusat Achmad Joehandi.