Aspem Ajak Organisasi Kemasyarakatan dan Mahasiswa Terlibat Dalam Penyelenggara Badan Adhoc

Reporter: Muhamad Aulia  | Editor: Andreas Pamakayo

Aspem membuka sosialisasi peraturan pembentukan badan Adhoc. Foto: Malik Maulana

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Administrasi Jakarta Pusat menggelar sosialisasi peraturan pembentukan badan Adhoc serta koordinasi jadwal rekrutmen PPK, PPS, PPDP dan KPPS dengan stakeholder Tingkat Kota pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta yang direncanakan berlangsung pada 27 November mendatang.

Asisten Pemerintahan (Aspem) Sekko Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany mengatakan, sosialisasi ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas pilgub dengan melibatkan seluruh unsur organisasi kemasyarakatan serta organisasi mahasiswa untuk ikut bergabung.

"Saya mengajak organisasi kemasyarakatan dan mahasiswa terlibat aktif menjadi penyelenggara badan Adhoc sehingga kemajuan kota khususnya Jakarta Pusat dapat berkembang lebih baik," katanya, di salah satu hotel kawasan Kemayoran, Senin (29/4).

Denny juga berharap pengalaman Pemilu Presiden lalu menjadi pelajaran yang berharga untuk kembali mensukseskan Pilgub DKI Jakarta yang akan datang.

"Harapan kita yang sudah-sudah pelaksanaan pemilu di Jakarta Pusat berjalan dengan baik kita minta ini tetap dipertahankan dan ditingkatkan pada pelaksanaannya baik dari kesiapan maupun persiapannya," tutupnya.