Aspem Lakukan Monev Pelayanan Publik di Kantor Kelurahan Cempaka Putih Timur

Reporter: Rio Cornelianto | Editor: Andreas Pamakayo

Aspem lakukan monev di Kantor Kelurahan Cempaka Putih Timur. Foto: Maulana

Asisten Pemerintahan (Aspem) Sekko Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany beserta tim melakukan monitor dan evaluasi pelayanan publik di Kantor Kelurahan Cempaka Putih Timur Jalan Cempaka Putih Tengah XIII,  Kecamatan Cempaka Putih, Rabu (10/7).

Aspem mengatakan, monitor dan evaluasi untuk meningkatkan kinerja di Kelurahan Cempaka Putih Timur, mulai dari pelayanan publik terkait dengan administrasi perkantoran, administrasi keuangan hingga kepegawaian.

"Banyak hal yang di sini bisa saling mengingatkan temen-teman untuk peningkatan kinerja ke depannya. Karena turunnya kita kesini merupakan tindak lanjut dari Perjanjian Kerja (Perkin) Pak Wali Kota Jakarta Pusat. Kita lakukan ini untuk perbaikan Jakarta Pusat makanya kita monitor dimulai dari halaman, masuk dalam kantor hingga pembinaan teknis," kata Denny. 

Di dalam pembinaan teknis tadi, lanjutnya, telah disampaikan aturan-aturan agar Kelurahan Cempaka Putih Timur dapat melaksanakan tugasnya dengan aman nyaman dan tanpa ada masalah, di karenakan jika sudah menyangkut dengan urusan hukum akan berdampak kepada semua.

"Kita sampaikan aturan-aturannya, saya ingin temen-teman di sini melaksanakan tugas dengan aman nyaman dan tanpa ada masalah. Kita mengingatkan kembali terkait dengan ketentuan yang ada jangan sampai jika sudah menyangkut dengan urusan hukum akan berdampak kepada semuanya," ujarnya. 

Secara umum, Denny menilai, hasil dari monitor di Kelurahan Cempaka Putih Timur ini sudah baik dan berharap dapat dipertahankan jika bisa ditingkatkan lagi.

"Kebaikan yang sudah ada ini bisa di pertahankan, syukur-syukur ditingkatkan lagi, potretnya wali kota juga potretnya gubernur, karena kita persiapan untuk Jakarta menjadi kota global, sehingga sumber daya manusianya dimulai dari kelurahan. Jika nantinya ada kendala bisa membuka diri untuk datang ke kantor wali kota," ucapnya. 

Denny, juga mengapresiasi Kelurahan Cempaka Putih Timur mendapatkan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) sangat bagus dengan nilai 100. 

"Saya mengapresiasi Kelurahan Cempaka Putih Timur yang telah mendapatkan nilai IKM sangat bagus semoga ini bisa dipertahankan," tegasnya.