Baru Dilantik, Wali Kota Jakpus Berikan Arahan Kepada Lima Pejabat Administrator dan Pengawas

Reporter: Maulana | Editor: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat memberikan arahan kepada pejabat yang baru dilantik. Foto: Indah Permata Magang

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma memberikan pengarahan kepada lima pejabat administrator dan pengawas yang baru dilantik, Selasa (20/2) kemarin.

"Pengarahan ini adalah sebagai ajang pengenalan dan bersilaturahmi dengan pejabat yang kemarin baru dilantik di Balai Kota dan juga untuk menyatukan persepsi serta memperteguh pelaksanaan tugas di tempat yang baru," kata Dhany Sukma didampingi Kasuban Kepegawaian Setko Administrasi Jakarta Pusat Heri Dianto, di Ruang Rapat Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Rabu (21/2).

Menurutnya, mutasi, rotasi, dan promosi hal yang alamiah dalam organisasi sebagai upaya penyegaran. Ini juga merupakan tantangan baru yang menjadi tugas dan tanggungjawabnya untuk segera dikerjakan dan dituntaskan.

"Syukuri semua yang telah didapat, laksanakan tanggung jawab sesuai tugas dan fungsi kita, jalin komunikasi, dan kerja sama yang baik dengan sesama. Saya ucapkan selamat dan mudah-mudahan amanat ini dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya," imbau Dhany.

Untuk diketahui, lima pejabat yang baru dilantik di antaranya, Lurah Gelora Nurul Huda menjadi Perbendaharaan Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Pusat, Lurah Kebon Kelapa Nurbin Tumbur Togar menjadi Lurah Gelora, Sekkel Kebon Kacang Muhammad Bellie Oktariyan menjadi Lurah Kebon Kelapa, Kasie Ekbang Kebon Kelapa Joko Umbaran menjadi Kepala Seksi Pemerintahan Kelurahan Karang Anyar, dan Aminah dilantik menjadi Kepala Seksi Perekonomian dan Pembangunan Kelurahan Kebon Kelapa.