Camat Cempaka Putih Apresiasi Jumat Curhat Plus yang Digelar Polres Jakpus

Reporter: Maulana | Editor: Iman

Camat Cempaka Putih Igan Muhammad Faisal menghadiri kegiatan Jumat Curhat Plus yang berlangsung di aula kantor RW 012 Kelurahan Cempaka Putih Barat Jumat (5/7). Foto: Maulana

Camat Cempaka Putih Igan Muhammad Faisal didampingi Lurah Cempaka Putih Barat Anisa Titisunda menghadiri kegiatan Jumat Curhat Plus yang berlangsung di aula kantor RW 012 Kelurahan Cempaka Putih Barat, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (5/7).

Igan mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro. Di mana warga bisa menyampaikan langsung pendapatnya kepada Kapolres, dan berharap kegiatan ini dapat dilakukan di dua kelurahan Cempaka Putih lainnya.

"Tadi diberikan arahan terkait dengan tawuran, narkoba dan media sosial. Mudah-mudahan hadirnya kapolres langsung di Jumat Curhat Plus ini bisa memberikan keamanan dan kenyamanan yang lebih kepada masyarakat," tandasnya.

Pada kegiatan ini, warga yang hadir diberikan ilmu tentang bijak bermedia sosial dan tips penggunaannya agar lebih bermanfaat. Kapolres pun berpesan agar warga Cempaka Putih senantiasa menjaga anak-anaknya agar tidak salah pergaulan.

"Saya titip kepada bapak ibu agar menjaga betul-betul anaknya dan berikanlah kasih sayang kepada mereka agar tidak mengarah ke pergaulan yang negatif," katanya.

Dari pantauan tim Kominfotik Jakpus selain mendapat kesempatan untuk berdiskusi langsung dengan kapolres, variasi warganya yang terdiri dari para tokoh masyarakat, ibu rumah tangga, karang taruna dan para siswa SMA juga diedukasi mengenai jenis-jenis narkoba, serta disediakan pemeriksaan kesehatan gratis.