Gulkarmat Jakpus Gelar Pisah Sambut Pejabat Lama dan Baru

Reporter: Muhammad Aulia  | Editor: Andreas Pamakayo

Pisah sambut Kepala Seksi Pencegahan Gulkarmat Jakarta Pusat. Foto: Naufal Magang

Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Pusat menggelar apel pisah sambut Kepala Seksi Pencegahan baru dan lama, Putut Jantoko digantikan oleh Marwoto.

Putut menjelaskan, dirinya telah bertugas di Jakarta Pusat selama 2 tahun. Selama itu, dia banyak mendapat pembelajaran saat bertugas khususnya terkait koordinasi.

"Selama bertugas di Jakarta Pusat saya merasa banyak pelajaran bagaimana menjalin komunikasi yang baik mulai dari pimpinan hingga ke jajaran bawah. Waktu singkat di Jakarta Pusat buat saya lebih manfaat dan berkualitas," katanya.

Menurutnya dengan pengalaman yang ada di Jakarta Pusat bisa dibawa ke tempat tugas yang baru sebagai Kepala Suku Dinas Gulkarmat Jakarta Barat.

Sementara itu, Kepala Suku Dinas Gulkarmat Kota Administrasi Jakarta Pusat Asril Rizal mengucapkan terima kasih dan selamat atas promosi kepada pejabat lama.

Asril juga berharap, pejabat baru bisa segera beradaptasi dan mampu menunaikan tugas dengan sebaik-baiknya. "Untuk Pak Putut saya harap bisa mengambil pengalaman yang baik selama bertugas di Jakarta Pusat. Selamat dan sukses pada jabatan baru," tandasnya.