HUT ke-497 Jakarta, Wali Kota Ajak Masyarakat Berkontribusi Ciptakan Berjuta Pesona

Reporter: Malik Maulana  | Editor: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma memberikan sambutan pada HUT ke-497 Jakarta. Foto: Malik Maulana

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mewakili Pj Gubernur DKI Jakarta memberikan sambutan dalam perayaan HUT ke-497 Jakarta di Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran, Jumat (21/6) malam. 

Dalam sambutanya, Dhany mengatakan, perayaan ini dapat menjadi momen bagi setiap warga Jakarta untuk lebih mencintai dan menjaga kota Jakarta. 

Dhany yakin bahwa setiap individu yang tinggal di Jakarta punya peran penting untuk mewujudkan Jakarta menjadi kota yang memberikan kebahagiaan dan kesejahteraan bagi semua yang tinggal di dalamnya. 

“Mari kita berkontribusi dalam menciptakan kota yang lebih baik, lebih bersih, lebih hijau, lebih maju, dan lebih ramah bagi setiap warganya,” kata Dhany. 

“Ini adalah momen yang sangat istimewa bagi kita semua. Sebagai warga Jakarta untuk bersama-sama mengenang sejarah panjang merayakan pencapaian dan menatap masa depan kota tercinta kita ini dengan penuh optimisme,” imbuhnya.

Menurut Dhany, sesuai tema yang diusung pada HUT ke-497 Jakarta yaitu, 'Jakarta Kota Global Berjuta Pesona' yang diharapkan masyarakat dan pemerintah bisa terus bekerja sama dalam membangun kota Jakarta.

"Melalui tema ini, kita ingin menunjukkan bahwa Jakarta adalah kota yang terus berkembang, beradaptasi, dan maju dalam berbagai aspek kehidupan. Mari bahu membahu dalam mewujudkan Jakarta Kota Global Berjuta Pesona," imbau Dhany. 

Wali kota juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan perayaan HUT ke-497 DKI Jakarta.

Pada HUT ke-497 Jakarta di PRJ Kemayoran juga dihadiri mantan Gubernur Jakarta Anies Baswedan dan beberapa tamu undangan lainnya.