Kabag Kesra Hadiri Halalbihalal Lima Pilar di Masjid Agung Sunda Kelapa

Reporter: Berlian Sigit | Editor: Andreas Pamakayo

Halalbihalal lima pilar di Masjid Agung Sunda Kelapa. Foto: Malik Maulana

Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setko Administrasi Jakarta Pusat Ahmad Joehandi menghadiri acara halalbihalal lima pilar yang mengusung tema "Sucikan Hati dan Perkuat Tali Silaturahmi" di Aula Sakinah Masjid Agung Sunda Kelapa (MASK), Jalan Taman Sunda Kelapa, Kecamatan Menteng, Kamis (2/5).

Ahmad mengungkapkan bahwa pilar yang ada di struktur organisasi Masjid Sunda Kelapa hadir semua, tidak hanya itu acara ini juga dihadiri oleh beberapa tokoh penting.

"Hari ini pilar yang ada di organisasi Sunda Kelapa hadir semuanya, bahkan beberapa tokoh penting juga hadir di acara halalbihalal ini. Tokoh tersebut di antaranya, Bambang Soesatyo sebagai Ketua MPR RI, K.H. Zaki Mubarok, dan Fuad Bawazier," katanya.

Ahmad menjelaskan, yang termasuk kedalam lima pilar yaitu, Dewan Pengurus, Dewan Pembina, jamaah, karyawan, dan RISKA (Remaja Islam Sunda Kelapa).

"Halalbihalal ini sudah menjadi tradisi di Indonesia di masjid-masjid besar, di kampung-kampung, semua mengadakan halalbihalal dengan satu tujuan yaitu mempererat tali silaturahmi," ucapnya.

“Semoga dengan adanya acara halalbihalal ini dapat terus mempererat tali silaturahmi antar pengurus masjid,” harapnya.