Kelurahan Cikini Jadi Tempat Ketiga Monev Pelayanan Publik

Reporter: Syifa Magang | Editor: Andreas Pamakayo

Kabag KKPP melakukan monitoring di Kelurahan Cikini. Foto: Syifa Magang

Kepala Bagian Kepegawaian, Ketatalaksanaan, dan Pelayanan Publik (Kabag KKPP) Kota Administrasi Jakarta Pusat Munjir Munaji bersama tim melakukan monitoring dan evaluasi (monev) pelayanan publik, di Kantor Kelurahan Cikini, Jalan Cikini VIII, Kecamatan Menteng, Rabu (29/5).

"Ini merupakan tempat ketiga setelah kita melakukan monev pelayanan di Kelurahan Gambir, Petojo Utara, dan sekarang di Cikini," katanya di lokasi.

Menurutnya, setiap kelurahan memilik sumber daya manusia yang beragam namun, dari sisi pelayanan publik sudah bagus.

"Di Kelurahan Cikini target Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) sudah memenuhi target, ruang PTSP juga sudah baik, dan masyarakat terlayani dengan baik," ujar Munjir.

Munjir berharap, Kelurahan Cikini ada Forum Konsultasi Publik karena akan ada masukan dari stakeholder terkait baik warga RT, RW, LMK, dan sebagainya.

Sementara itu, Lurah Cikini Nur Komariyah mengaku dengan adanya monev ini pihaknya dapat mengetahui segala kekurangannya dan akan berusaha melengkapinya. 

"Kita akan terus menyempurnakan pelayanan baik dari sisi administratif maupun dari hal lainnya untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada warga masyarakat," tandasnya.