Ketua Bunda PAUD Hadiri Halalbihalal HIMPAUDI

Reporter: Revan Magang  | Editor: Andreas Pamakayo

Ketua Bunda PAUD Kota Administrasi Jakarta Pusat menghadiri halalbihalal HIMPAUDI. Foto: Revan Magang

Ketua Bunda PAUD Kota Administrasi Jakarta Pusat Ucu Jamilah menghadiri halalbihalal Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI).

"Ini merupakan momen yang sangat tepat untuk bisa bersilaturahmi saling menguatkan untuk menjaga kebersamaan antar Bunda PAUD dan HIMPAUDI Jakarta Pusat," katanya, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Jumat (26/4).

Ucu menambahkan, Bunda PAUD dan HIMPAUDI juga mempunyai program yang hampir sama seperti, Bunda PAUD Mengajar. "Pada Bunda PAUD Mengajar nanti kita akan silaturahmi ke PAUD, TK, SD Kelas 1 karena ada program Transisi PAUD yang Menyenangkan," ucapnya.

Ucu juga berharap, ilmu yang berikan oleh guru PAUD bisa sampai kepada anak-anak dan bisa menjadi ladang amal jariyah di akhirat.

"Saya harap HIMPAUDI bisa tetap semangat, tulus, dan sabar sehingga anak-anak generasi emas bisa lebih menyenangkan serta mengingatkan untuk makan makanan yang sehat," harapnya.

Pada kesempatan ini, juga ada tausyiah yang diberikan oleh Habib Ahmad Syarif Sahab juga ikut mendukung serta menyemangati guru PAUD yang sudah berjasa untuk memberikan segala kemampuan yang dimilikinya untuk kepentingan bangsa.