Monev Kelurahan Kebon Kelapa, Aspem Minta Kelurahan Bisa Menjadi Panutan

Reporter: Sigit | Editor: Iman

Aspem Setko Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany melakukan monitoring dan evaluasi (monev) pelayanan publik di Kantor Kelurahan Kebon Kelapa, Rabu (3/7).

Asisten Pemerintahan (Aspem) Sekko Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany melakukan monitoring dan evaluasi (monev) pelayanan publik di Kantor Kelurahan Kebon Kelapa, Rabu (3/7).

Denny mengatakan, secara keseluruhan kegiatan yang ada di kantor Kelurahan Kebon Kelapa ini sudah baik namun harus ditambah lagi dalam hal penunjuk arah.

"Kondisi kantor kelurahan ini kan adanya di tengah-tengah pemukiman warga, maka dari itu berikan papan petunjuk yang mengarahkan ke kantor Kelurahan Kebon Kelapa untuk mempermudah masyarakat", jelasnya.

Kedatangan kami, tambah Denny, kesini yaitu untuk melihat, mengecek, mengingatkan, dan menata kondisi kelurahan yang belum tertata.

"Beban tugas di kelurahan itu cukup banyak, maka dari itu kami datang kesini untuk mengingatkan kembali aturan-aturan yang ada", ungkapnya.

Denny berharap semoga kelurahan itu bisa menjadi teladan, panutan, dan juga pionir.

"Kelurahan ini kan sebagai front liner nya Pemprov DKI, kita ingin kelurahan-kelurahan khususnya yang ada di Jakarta Pusat bisa menjadi teladan, menjadi panutan, menjadi pionir sehingga apa yang menjadi tugas-tugas di wilayah bisa meringankan beban tugas pak Wali Kota maupun Pj Gubernur. Artinya citra kita ke depannya harus lebih baik karena Jakarta akan menjadi kota global", tutupnya.