Pemkot Jakpus Kolaborasi MNC Peduli dan Lotte Mart Beri Santunan Kepada 200 Anak Yatim dan Duafa

Reporter: Muhamad Aulia  | Editor: Andreas Pamakayo

Pemberian santunan bagi anak yatim dan duafa. Foto: Maulana

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat kolaborasi dengan MNC Peduli dan Lotte Mart memberikan santunan kepada 200 anak yatim dan duafa sekaligus melaksanakan buka bersama.

Penyerahan santunan dan buka bersama tersebut berlangsung di Masjid Al Fauz, kompleks Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Senin (1/4).

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini juga menjadi ajang untuk berbagi kepada anak-anak yang kurang beruntung.

"Saya memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya. Hari ini ditunjukkan bagaimana semangat berbagi kepada sesama," ujarnya.

Dhany berharap kolaborasi seperti ini dapat terus berlanjut karena peran kolaborator dan stakeholder terkait sangat penting dalam mengatasi berbagai persoalan yang timbul di Kota Jakarta Pusat.

"Kolaborasi kita sudah cukup intens dan luar biasa. Harapannya ini dapat terus berlanjut karena untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di Jakarta Pusat perlu adanya kolaborator yang memiliki kepedulian tinggi," jelasnya.

Sementara itu, Ketua MNC Peduli dan Director Coorporate Secretary Syafril Nasution mengatakan, selain santunan kegiatan diisi dengan tausiah dan pemberian bingkisan kepada anak-anak. "Semoga santunan dan bingkisan yang kita berikan dapat bermanfaat menjelang Idulfitri," ungkapnya.