Wali Kota Hadiri HUT HIPMI ke-50 Tahun

Reporter: Malik Maulana | Editor: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat menghadiri HUT HIPMI. Foto: Malik Maulana

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menghadiri hari ulang tahun (HUT) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) yang ke-50 tahun, di Jakarta Theater, Kelurahan Kebon Sirih, Kecamatan Menteng, Senin (30/4).

Dhany Sukma menjelaskan, kehadirannya untuk mewakili Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono. “Jadi hari ini saya diminta untuk mewakili Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono untuk mengikuti HUT yang ke-50 tahun HIPMI. Selain itu, juga sebagai ajang silahturahmi antar pengurus dengan senior-seniornya maupun para pendiri,” jelasnya.

Menurutnya, keberadaan HIPMI juga sangat strategis di dalam menunjang pasca Jakarta tidak menjadi ibu kota artinya, menjadi sebuah kota bisnis skala global, pusat ekonomi, maka peran HIPMI juga sangat besar di dalam memberikan warna, sekaligus juga percepatan terwujudnya Jakarta menjadi kota skala global.

Pada kesempatan tersebut, Dhany juga berharap terwujud sinergi yang baik antara HIPMI dengan berbagai stakeholder dan jajaran pemerintah daerah khususnya di DKI Jakarta bisa terus berjalan.

Kegitan ini turut dihadir, Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asekbang) Sekko Administrasi Jakarta Pusat Bakwan Ferizan Ginting, Camat Menteng Suprayogie serta Kepala Bagian Perekonomian Setko Administrasi Jakarta Pusat Yassin Pasaribu.