Wali Kota Hadiri Malam Jaya Raya Puncak Perayaan HUT ke-497 Jakarta di Monas

Reporter: Maulana  | Editor: Andreas Pamakayo

Perayaan HUT ke-497 Kota Jakarta di Monas. Foto: Berlian Sigit

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menghadiri Malam Jaya Raya yang merupakan puncak perayaan HUT ke-497 Kota Jakarta, di Silang Monas Sisi Selatan, Kelurahan Gambir, Kecamatan Gambir,  Sabtu (22/6) malam.

Dalam kesempatan ini, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengatakan bahwa Jakarta saat ini sudah maju dan banyak perbedaan dibanding dahulu.

"Pastinya kita semua mencintai kota Jakarta, Jakarta merupakan rumah kita dan kota kita yang kita cintai. Selamat menikmati Hari Ulang Tahun ke-497 DKI Jakarta. Semoga Jakarta terus berkelanjutan, terus menjadi kota yang dicintai oleh masyarakatnya," kata Heru, seraya menambahkan, selamat menikmati hiburan yang telah siapkan.  Sukses Jakarta untuk Indonesia.

Dalam perayaannya HUT Jakarta ke-497 yang mengusung tema "Jakarta Kota Global Berjuta Pesona" ini dihadirkan beragam hiburan dari artis dan grup musik ternama. Mulai dari penampilan band GIGI, Wali, Sandhy Sandoro, Budi Doremi, Nella Kharisma, Siti Badriah, dan Keluarga Si Doel Anak Sekolahan. 

Tak hanya itu, para pengunjung yang datang juga dapat menikmati keseruan acara yang bisa dinikmati bersama keluarga seperti parade Jakarnaval, video mapping Monas, wahana permainan pasar malam serta pertunjukan kembang api.