Wali Kota Jakpus Berikan Pembekalan Materi Kepemerintahan Kepada 15 Pasang Abnon

Reporter: Berlian Sigit | Editor: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma memberikan materi kepemerintahan kepada peserta Abang None. Foto: Maulana

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma memberikan pembekalan materi tentang kepemerintahan pada 15 pasang Abang None Tahun 2024. 

"Materi ini diberikan sebagai bekal para abang dan none untuk menambah wawasan ketika nantinya dilakukan penilaian di Tingkat Provinsi," kata Dhany, di Ruang Pola, Blok A, Lantai 1, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Kamis (6/6).

Dhany mengungkapkan bahwa Abang None Tahun 2024 ini memiliki kualitas yang baik. Secara fisik bagus, intelektual bagus, dan attitude-nya pun sangat bagus. 

Dhany juga memberikan pesan kepada Abang None Jakarta Pusat agar bisa menjadi Duta Pariwisata.

"Saya berpesan semoga Abang None Jakarta Pusat bisa menjadi Duta Pariwisata, karena salah satu indikator kota global adalah dari bidang pariwisata makanya aktivitas wisata itu bisa dikembangkan melalui peran Abang dan None," terangnya.

Sementara itu, Plt. Kepala Seksi Pemasaran dan Atraksi Budi Suryaman menambahkan bahwa pembekalan ini sangat penting diberikan kepada para Abang None Jakarta Pusat karena sebagai bekal mereka untuk bertugas di Tingkat Provinsi.

Budi mengatakan, target tahun ini harus mendapatkan enam selempang dengan posisi Abang None di peringkat pertama. "Tahun ini target kita adalah enam selempang dengan harapan Abang atau None yang nomor satu," tandasnya.