Wali Kota Jakpus Berikan Sertifikat Apresiasi Kepada RW 06 Kebon Melati

Reporter: Nila Magang  | Editor: Andreas Pamakayo

Pemberian sertifikat apresiasi kepada RW 06 Kelurahan Kebon Melati. Foto: Maulana

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat memberikan Sertifikat Apresiasi kepada RW 06 Kelurahan Kebon Melati yang telah berhasil mendapatkan penilaian terbaik Tingkat Provinsi dalam Taman Hatinya PKK pada 10 Program PKK mengalahkan empat wilayah kota dan satu kabupaten.

“Hari ini kita adakan kegiatan apresiasi dan pemberian penghargaan kepada RW 06 atas kepeduliannya terhadap lingkungan, dan atas keberhasilan mendapatkan penilaian terbaik Tingkat Provinsi dalam Taman Hatinya PKK pada 10 Program PKK khususnya Pokja III," katanya, di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Selasa (10/1).

Selain apresiasi itu, Dhany mengungkapkan, film pendek hasil produksi RW 06 Kelurahan Kebon Melati juga mendapat penghargaan dalam lomba festival film desa. Yang menjadi RW 06 sebagai salah satu destinasi studi tiru bagi daerah-daerah lain di Indonesia dan mengharumkan nama kota Jakarta Pusat.

Dhany berharap, mudah-mudahan RW-RW lain akan mengikuti rekam jejak dari RW 06, kalau semua RW bisa menerapkan di lingkungannya maka Jakarta Pusat akan semakin kondusif.

“Terus pertahankan dan tingkatkan apa yang sudah dicapai hingga saat ini, jangan pernah berhenti sampai di sini, tetapi terus dikembangkan lagi, diperluas lagi cakupannya, dan upayakan ada RW-RW binaan yang dilakukan oleh RW 06," imbaunya.  

Sementara itu, Ketua RW 06 Kelurahan Kebon Melati Yudha Praja mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat dan TP PKK Kota Administrasi Jakarta Pusat.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat khususnya wali kota dan ketua TP PKK yang telah memberikan apresiasi dan penghargaan kepada RW 06 Kelurahan Kebon Melati," ucapnya.

"Semoga warga RW 06 dapat meningkatkan lagi peran, inovasi, dan karya untuk lingkungan yang lebih bersih serta sehat," harapnya.