Wali Kota Jakpus Tutup Sidang Pleno II Musrenbang Kecamatan Tanah Abang

Reporter: Andreas Pamakayo | Editor: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menutup Sidang Pleno II Musrenbang Kecamatan Tanah Abang. Foto: Zaki Ahmad Thohir

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menutup Sidang Pleno II Musrenbang Kecamatan Terintergrasi Kelurahan Tahun 2024, di Aula, Kantor Kecamatan Tanah Abang, Rabu (6/3).

Dhany mengatakan, paling banyak usulan yang ada di wilayah Kecamatan Tanah Abang yaitu, infrastruktur jalan, peralatan penunjang kesehatan, seni dan budaya, serta saluran air.

"Infrastruktur masih menjadi prioritas yang ada di Kecamatan Tanah Abang," katanya.

Nantinya, lanjut Dhany, usulan warga Tanah Abang akan dibawa ke tingkat kota yang dianggap prioritas sesuai kebutuhan warga perlu dikawal.

Sementara itu, Camat Tanah Abang Dicky Suherlan menambahkan, ada 223 usulan yang terbagi menjadi 143 usulan fisik dan 79 barang.

"Terkait usulan keterampilan memang sudah tidak muncul dikarenakan masyarakat langsung mengakses website dari masing-masing penyelenggara pelatihan baik yang di bawah suku dinas maupun UPT seperti Pusat Pelatihan Kerja Daerah (PPKD) Jakarta Pusat," terangnya.