Wali Kota Jalin Silaturahmi dengan Koordinator Baru Baznas Bazis Jakpus

Reporter: Muhamad Aulia  | Editor: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma bersilahturahmi dengan Koordinator Baznas Bazis yang baru. Foto: Maulana

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma bersilahturahmi sekaligus berkenalan dengan Koordinator Baznas Bazis Kota Administrasi Jakarta Pusat yang baru menggantikan koordinator sebelumnya.

"Hari ini, kita menyaksikan pergantian kepemimpinan di Baznas Bazis Kota Administrasi Jakarta Pusat dari Pak Subarna ke Raja Mohammad Zamzami," katanya, di Blok A, Lantai 5, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Selasa (27/2).

Pada kepemimpinan yang baru, Dhany berpesan terus amanah dalam mengelola dana sehingga masyarakat khususnya Jakarta Pusat lebih sejahtera.

"Saya minta kepemimpinan yang baru tetap amanah dalam mengelola dana, karena Baznas Bazis merupakan lembaga sosial yang tujuannya mensejahterakan masyarakat menggunakan dana umat yang dikumpulkan melalui Zakat Infak  Sedekah (ZIS) dari masyarakat dan dikembalikan ke masyarakat," ucapnya. 

"Dan untuk Pak Barna selamat bertugas di tempat yang baru dan Pak Zamzami selamat datang dan segera menyesuaikan diri, mari kita tingkatkan capaian ZIS," tandasnya.