Wawali Buka Rapimkot IV Tahun 2024 Kadin Jakarta Pusat

Reporter: Zaki Ahmad Thohir | Editor: Andreas Pamakayo

Wawali memukul gong tanda dibukanya rapimkot Kadin Jakpus. Foto: Zaki Ahmad Thohir

Wakil Wali Kota (Wawali) Administrasi Jakarta Pusat Chaidir membuka kegiatan rapat pimpinan kota (rapimkot) IV Tahun 2024 Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jakarta Pusat kepengurusan masa bakti 2021-2026, di salah satu hotel wilayah Kecamatan Cempaka Putih, Jumat (8/3).

Chaidir mengatakan, sebagai organisasi Kadin Jakarta Pusat dituntut untuk selalu berupaya meningkatkan karya serta kemampuan guna menginspirasi dan mengiringi perkembangan dimensi kehidupan yang terus tumbuh.

Rapimkot ini, lanjutnya, merupakan momentum yang sangat tepat dalam upaya menggairahkan serta menghidupkan organisasi ini ke arah yang lebih optimal.

“Dengan rapimkot ini semoga nantinya dapat merumuskan program kerja yang berguna bagi semua pihak, sehingga kebermanfaatannya dapat dirasakan oleh stekholder serta masyarakat luas,” ujarnya.

“Selain itu, program Kadin hendaknya dapat disinergikan dengan kebijakan pemerintah sehingga sinergitas tersebut bukan hanya berguna bagi pengembangan usaha namun juga untuk pengembangan roda perekonomian masyarakat luas,” imbuhnya.

Menurutnya, Pemkot Administrasi Jakarta Pusat berkomitmen untuk mengembangkan potensi perekonomian yang ada, utamanya pengembangan UMKM yang didukung aplikasi teknologi digital, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan ide-ide cemerlang, sehingga dapat bermanfaat untuk perekonomian kedepannya, dan juga mengedepankan ada demokrasi,” harapnya.