Wawali Jakpus Hadiri Fashion Show dengan Motif Karya Anak-anak Rusunawa Marunda

Reporter: Berlian Sigit | Editor: Andreas Pamakayo

Wawali hadiri Fashion show dengan motif hasil karya lukisan anak-anak Rusunawa Marunda. Foto: Zaki Ahmad Thohir

Wakil Wali (Wawali) Kota Administrasi Jakarta Pusat Chaidir menghadiri fashion show dengan motif hasil karya lukisan anak-anak Rusunawa Marunda, di Plaza Indonesia, La Moda, Selasa (15/10).

Chaidir menjelaskan bahwa acara ini tidak hanya sekadar peragaan busana tetapi juga sebuah penghargaan kepada setiap anak dari latar belakang yang berbeda namun, memiliki potensi yang luar biasa.

"Mereka adalah generasi penerus bangsa yang penuh dengan kreativitas dan semangat. Mereka membuktikannya dengan karya-karya yang luar biasa seperti yang kita saksikan saat ini bukan hanya sekadar busana, tetapi busana ini merupakan cerminan jiwa dari anak-anak Rusunawa Marunda," ucapnya didampingi Kabag Perekonomian Yassin Pasaribu.

Menurutnya, ini merupakan kolaborasi yang luar biasa karena telah berhasil mengubah karya seni mereka menjadi sebuah karya fashion yang memukau.

"Mari kita bersama-sama memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada anak-anak Rusunawa Marunda, para desainer, dan seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam acara ini. Semoga karya-karya mereka dapat menginspirasi kita semua untuk terus berkarya dan berbagi," tutupnya.