Begini Rangkaian Bazar Offline Sudin KPKP

Reporter: Nelly Marlianti | Editor: Andreas Pamakayo

Kepala Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (KPKP) Kota Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) Penty Yunesi. Foto: pusat.jakarta.go.id

Kepala Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (KPKP) Kota Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) Penty Yunesi menerangkan, rangkaian kegiatan bazar offline akan berlangsung pada tanggal 23-24 Desember 2021 mendatang.

Menurutnya, dalam kegiatan bazar offline tersebut akan dimulai pukul 08.00 WIB di halaman Blok D Kantor Wali Kota Jakarta Pusat. Nantinya akan ada gelaran produk unggulan mulai dari makanan olahan, sayuran segar dari urban farming binaan Sudin KPKP. Hingga, stan kolaborasi dari pihak swasta yang akan ikut bergabung.

“Selain itu juga akan ada ikan hias dan aqua scape yang akan dipamerkan,” ungkapnya, di Ruang Rapat Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat Jalan Tanah Abang I, Gambir, Senin (20/12). 

Baca Juga:

Sudin KPKP Jakpus Luncurkan Katalog Bazar Online

Penty juga mengatakan, selain bazar offline produk Jakpreneur pihaknya juga akan melakukan vaksinasi rabies gratis bagi hewan kesayangan masyarakat. 

Selain bisa membeli produk Jakpreneur, lanjutnya, warga juga bisa melakukan vaksinasi gratis bagi hewan. Warga juga akan diberikan layanan uji produk segar hasil pertanian kelautan dan perikanan gratis. “Kita sediakan kuota sekitar 50 hewan,” jelasnya.