DWP Provinsi Berikan Bantuan Bagi Nakes di Puskesmas Gambir dan Menteng

Reporter: Aris PKL | Editor: Andreas Pamakayo

DWP Provinsi DKI Jakarta berikan bantuan bagi tenaga kesehatan di Puskesmas Kecamatan Gambir. Foto: Aris PKL

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi DKI Jakarta memberikan paket bantuan berupa makanan, masker, dan hand sanitizer untuk para tenaga kesehatan (nakes) di Puskesmas Kecamatan Menteng dan Puskesmas Kecamatan Gambir, Jumat (30/7).

Wakil Ketua DWP Kota Administrasi Jakarta Pusat Emma Gema Diana mendampingi Ketua DWP Provinsi DKI Jakarta Komariah Marullah Matali dalam pemberian bantuan terhadap tenaga kesehatan di dua puskesmas tersebut.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi DKI Jakarta Komariah Marullah Matali menjelaskan bahwa sebanyak 60 paket bantuan diberikan untuk tenaga kesehatan di Puskesmas Kecamatan Menteng dan 50 paket bantuan bagi tenaga kesehatan Puskesmas Kecamatan Gambir.

“Paket bantuan ini merupakan hasil dari kolaborasi Dharma Wanita Persatuan yang ada di 5 wilayah kota, SKPD, serta unit-unit yang ada di wilayah DKI Jakarta,” jelasnya saat memberikan bantuan di Puskesmas Kecamatan Gambir.

Komariah Marullah juga berharap para tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan penanganan Covid-19 ini tetap semangat dalam melayani warga DKI Jakarta.

"Saya berharap para tenaga kesehatan tetap semangat, tetap selalu dalam kondisi sehat melayani warga DKI Jakarta yang terkonfirmasi positif Covid-19, dan harapan yang utamanya semoga pandemi cepat segera berakhir,” harap Komariah Marullah.

Pada kesempatan itu juga dihadiri, Camat Gambir Fauzi di Puskesmas Kecamatan Gambir dan Sekertaris Camat Menteng Agus Sulaeman di Puskesmas Kecamatan Menteng.

Baca Juga:

DWP Jakpus Terima Bantuan Tenda dari Mayora

DWP Jakpus Salurkan Santunan Bagi Ustadzah

DWP Jakpus Diminta Ciptakan Ketahanan Keluarga