Pemkot Jakpus Jadwalkan Silaturahmi FKDM

Reporter: Nelly Marlianti | Editor: Andreas Pamakayo

Ilustrasi. Foto: Malik Maulana

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) tengah menjadwalkan silaturahmi dengan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) se-Jakarta Pusat.

Baca Juga: 

Wali Kota Bersilaturahmi dengan FKDM se-Kecamatan Sawah Besar

Asisten Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany menerangkan, silaturahmi antara FKDM dan Pemkot akan dihadiri langsung Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Menurutnya wali kota akan berkunjung langsung ke tiap kecamatan berdialog bersama FKDM. "Jadi nanti kita bentuk kegiatan non formal di tiap kecamatan nanti diundang perwakilan FKDM Kecamatan, FKDM Kelurahan dan FKDM Kota. Acaranya akan dilakukan di ruang terbuka dan pesertanya dibatasi karena masih pandemi," terangnya saat dikonfirmasi, Jumat (10/9).

Denny menjelaskan, silaturahmi antara Pemkot Jakpus dengan para FKDM ini penting dilakukan karena FKDM merupakan perpanjangan dari pemerintah. Selain itu, FKDM berada paling dekat dengan warga.

"Jadwalnya sedang disiapkan, dan disesuaikan. Yang akan dikunjungi Kecamatan Tanah Abang, menyusul kecatamatan lainnya," jelasnya.