Wali Kota Terima Audiensi PT Jakpro

Reporter: Andreas Pamakayo | Editor: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menerima audiensi dengan PT Jakarta Propertindo (Jakpro). Foto: Irgi PKL

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menerima audiensi dengan PT Jakarta Propertindo (Jakpro) terkait Taman Ismail Marzuki (TIM) nantinya akan menjadi tempat berkumpulnya para seniman. 

Pertemuan tersebut berlangsung di Ruang Tamu Walikota Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Rabu (15/9).

Direktur Utama PT Jakpro Widi Amanasto mengatakan, kedatangannya kemari meminta dukungan Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat dalam pengembangan kawasan TIM yang nantinya akan menjadi salah satu tepat Hap Kreatif bagi para seniman dalam menghidupkan suasana di TIM. 

"Untuk itu kita meminta dukungan Pemkot Administrasi Jakarta Pusat dan mudah-mudahan kolaborasi ini berjalan dengan baik dan TIM bisa menjadi tempat wisata yang menarik," katanya. 

Baca Juga: 

Media Heritage Walk Susuri Tempat Bersejarah Kawasan Cikini 

Sementara itu, Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mendukung apa yang akan dilakukan PT Jakpro terhadap pengembangan kawasan TIM sebagai tempat berkumpulnya para seniman.  

"TIM juga merupakan kegiatan strategis daerah Pemprov DKI Jakarta yang meminta dukungan dari seluruh pihak termasuk pemangku kewilayahan dalam hal ini Pemkot Administrasi Jakarta Pusat untuk bersama mendukung pencapaian pengembangan kawasan," tandasnya.