Wali Kota Tinjau Vaksinasi di SMAN 20 dan SMKN 14

Reporter: Andreas Pamakayo | Editor: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap pertama di SMK Negeri 14 Johar Baru, Senin (26/7). Foto Zaki Ahmad Thohir

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap pertama di SMA Negeri 20 Pasar Baru dan SMK Negeri 14 Johar Baru, Senin (26/7).

Menurutnya semangat kolaborasi dalam rangka penyelenggaran vaksin ini terbukti ampuh untuk meningkatkan cakupan vaksinasi di Kota Administrasi Jakarta Pusat.

“Di SMA Negeri 20 Pasar Baru berkolaborasi dengan salah satu partai politik, KPAI, kesehatan, dan pendidikan. Sementara di SMK Negeri 14 Johar Baru dari tenaga kesehatan yang tergabung dalam klinik-klinik untuk menyelenggarakan vaksinasi,” katanya saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di SMK Negeri 14 Johar Baru, Jakarta Pusat.

Kegiatan ini, lanjutnya, merupakan suatu hal yang sangat positif terlebih bisa berkontribusi dalam rangka peningkatan cakupan vaksinasi.

“Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan mudah-mudahan kolaborasi ini bisa dikembangkan terus di wilayah kecamatan lainnya,” ungkap Dhany.

Wali Kota juga mengimbau bagi yang telah divaksin untuk dapat mengajak keluarga, saudara, rekan, dan temannya. Beri tahu bahwa vaksin ini aman dan halal. 

Baca Juga: 

Pemkot Jakpus Gencarkan Kolaborasi Vaksin

Wali Kota Jakpus Tinjau Vaksinasi di Tiga Lokasi 

Hari Ini, Wali Kota Tinjau Vaksinasi di Empat Lokasi