Pemkot Jakpus Laksanakan Silaturahmi Jumat Pagi dengan Warga Kemayoran

Reporter: Iman | Editor: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma melakukan silaturahmi Jumat Pagi bersama para Ketua RT dan RW serta lembaga kemasyarakatan di Kelurahan Cempaka Baru. Foto: Zaki Ahmad Thohir

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma melakukan silaturahmi Jumat Pagi bersama para Ketua RT dan RW serta lembaga kemasyarakatan lainnya, di Aula Kelurahan Cempaka Baru, Kecamatan Kemayoran, Jumat (11/3).

Dhany Sukma mengatakan, silaturahmi ini bertujuan berdialog serta berinteraksi untuk mendengarkan aspirasi dari perwakilan warga yang hadir.

"Pagi ini kita melaksanakan silaturahmi Jumat Pagi, ada proses interaksi dan dialog untuk mendengarkan aspirasi dari masyarakat. Kemudian kita mencoba untuk mengkoordinasikan dan mencari solusi dari persoalan warga untuk kita tuntaskan,” ucapnya didampingi Asisten Pemerintahan Setko Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany, dan Camat Kemayoran Asep Mulyaman.

Dhany menambahkan, kedepannya kegiatan silaturahmi ini akan menjadi agenda rutin untuk tiap kecamatan, bukan hanya berlangsung pada hari Jumat, namun juga bisa diadakan di hari Minggu.

“Ini (silahturahmi) adalah lanjutan dari pertemuan pertama, namun karena ada virus Omicron kita geser di bulan Maret. Selanjutnya kita akan keliling ke tiap-tiap kecamatan. Kemarin Kecamatan Sawah Besar sudah, lanjut sekarang Kecamatan Kemayoran,” tandasnya.

Baca Juga: 

Silahturahmi dengan RT-RW Kelurahan Kartini, Wali Kota Dengarkan Aspirasi Masyarakat