Sekko Ajak Memasyarakatkan Olahraga Bola Voli

Reporter: Nelly Marlianti | Editor: Andreas Pamakayo

Final Tournament Bola Voli. Foto: Vhatra

Sekretaris Kota (Sekko) Administrasi Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin menutup Final Tournament Bola Voli yang telah berlangsung sejak Kamis (17/11) hingga Sabtu (20/11) di GOR Senen, Kecamatan Senen. 

Baca Juga:

Wali Kota Buka Turnamen Bola Voli di GOR Senen

Iqbal mengatakan, tournament bola voli ini menjadi ajang melatih fisik dan juga mental para pemuda untuk melakukan kegiatan positif, serta mencintai olahraga voli.

Menurutnya dengan fisik yang kuat dan bugar, tentunya dapat meningkatkan prestasi para generasi muda terutama dalam bidang olahraga.

"Ini menjadi momentum yang bagus untuk memasyarakatkan olahraga bola voli, dan mencintai olahraga bola voli," ungkapnya.

Selain itu, Iqbal juga menegaskan, dengan adanya tournament bola voli ini menjadi sarana Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat menjaring potensi atlet berbakat. Sehingga kedepannya, kegiatan semacam ini akan terus dilakukan dan ditingkatkan.

"Ini akan kita lanjutkan tahun berikutnya. Mudah-mudahan tahun depan akan lebih meriah lagi," harapnya.

Pada tournament bola voli memperebutkan Piala Wali Kota Jakarta Pusat ini. Hasilnya, Juara I diraih Kecamatan Tanah Abang, Juara II Kecamatan Sawah Besar, dan Juara III Kecamatan Johar Baru.