Silahturahmi Pensiun Pemkot Jakpus, Irwandi: Saya Senang Kita Masih Diberikan Kesehatan

Reporter: Nelly Marlianti | Editor: Andreas Pamakayo

Silahturahmi Pensiunan di lingkungan Pemkot Administrasi Jakarta Pusat. Foto: Shabrina Saraswati

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat Irwandi menghadiri kegiatan silaturahmi pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat.

Silahturahmi tersebut berlangsung di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Minggu (3/7).

Baca Juga:

Pensiunan Pegawai Pemkot Jakpus Akan Gelar Silaturahmi Pada 3 Juli 2022

Dalam kesempatan ini, Irwandi mengaku senang dan bangga para pensiunan ASN Kota Administrasi Jakarta Pusat masih diberikan kesehatan, dan kebahagiaan hingga dapat mengikuti kegiatan silaturahmi ini.

Irwandi juga berpesan pada para pensiunan ASN ini untuk tetap beraktivitas mengisi waktu luang, serta menjaga kesehatan. "Saya sangat senang teman-teman saya bisa berkumpul di sini, mereka masih diberikan kesehatan," ungkapnya.

Irwandi juga mengapresiasi kegiatan yang silaturahmi yang diinisiasi Perkumpulan Pensiunan ASN Pemkot Administrasi Jakarta Pusat. Dan berharap ke depan acara silaturahmi ini dapat terus diadakan.

"Mudah-mudahan tahun depan kegiatan ini dapat terus diadakan dan difasilitasi Pemkot Administrasi Jakarta Pusat," harapnya.

Dalam kegiatan ini hadir sejumlah Pensiunan Pejabat Pemkot Jakpus seperti, mantan Wali Kota Jakpus Petra Lumbun, dan mantan Asisten Pemerintahan Sekda DKI Jakarta Bambang Sugiono.