Wali Kota Jajaki Peluang Bazar Jakpreneur di Pusat Keramaian

Reporter: Nelly Marlianti | Editor: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat, Dhany Sukma mengunjungi stan Jakpreneur di Terowongan Kendal, Kecamatan Menteng, Minggu (27/3). Foto: Shabrina Saraswati

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat, Dhany Sukma mencoba menjajaki peluang Bazar Jakpreneur saat mengunjungi stan Jakpreneur dalam acara Festival MRT, di Terowongan Kendal, Kecamatan Menteng, Minggu (27/3).

Dhany Sukma mengatakan, peluang peningkatan omset bagi para Jakpreneur lebih besar jika bazar diadakan di pusat keramaian. Di mana ada aktivitas pengunjung moda transportasi berbasis rel menuju transportasi darat, seperti di Terowongan Kendal saat ini.

"Makanya kita jajaki ke depan ada event bazar di area yang ramai pengunjung karena setelah kita lihat perkembangannya area ini dapat mendongkrak omset bagi para Jakpreneur," ungkapnya.

Baca Juga: 

Dhany Sukma Buka Bazar Tingkat Kota dan Kecamatan se-Jakarta Pusat 

Bazar Jakpreneur Jakpus Capai Omset Lebih dari 200 Juta 

Selain itu, kata wali kota, ke depan Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat akan berkolaborasi dengan MRT untuk mempercepat pengembangan UMKM. Salah satunya, degan melakukan Bazar Jakpreneur di area yang ramai pengunjung. Terutama yang melakukan aktivitas sosial.

"Yah nanti kita jadwalkan mudah-mudahan di saat puasa nanti, sudah ada aktivitas pengembangan UMKM di area keramaian di sekitar wilayah Jakarta Pusat," tandasnya.