Asminkesra Terima Audiensi PMKRI

Reporter: Andreas Pamakayo | Editor: Andreas Pamakayo

Asminkesra menerima audiensi PMKRI. Foto: Andreas Pamakayo

Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat (Asminkesra) Setko Jakarta Pusat Reza Phahlevi menerima audiensi Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) membahas terkait pendidikan dan lingkungan.

Pertemuan tersebut berlangsung di Ruang Tamu Wakil Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Selasa (9/5).

Baca Juga:

Irwandi Terima Audiensi Perhimpunan Mahasiswa Katolik

Ketua Presidium PMKRI Cabang Jakarta Pusat Maria Christie Ine Lipa Dory kedatangannya kemari selain bersilahturahim dengan kepengurusan yang baru.

Menurutnya, sebagai organisasi pemasyarakatan dan pemuda memiliki tugas dan fungsi sebagai mitra strategis, maupun taktis pemerintah.

"Kami mau ambil bagian dengan pemerintah seperti, pendidikan, dan  lingkungan yang ingin disinergikan serta kolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat," katanya. 

Sementara itu, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat (Asminkesra) Setko Jakarta Pusat Reza Phahlevi mendukung program PMKRI terkait memajukan pendidikan dan lingkungan. 

"Insya Allah, kami bisa membantu apa yang bisa kita kerja samakan. Sementara untuk lingkungan itu ada bagian tersendiri di Pemkot Administrasi Jakarta Pusat yang berada di Sudin Lingkungan Hidup," jelasnya.

“Semoga ke depan PMKRI bisa membantu mensukseskan program pemerintah,” tandasnya.