Kecamatan Kemayoran Jadi Juara Umum STQH Tingkat Kota Jakpus

Reporter: Rizka Amelia Magang  | Editor: Andreas Pamakayo

Kecamatan Kemayoran meraih juara umum dalam STQH Tingkat Kota. Foto: Fajar Magang

Kecamatan Kemayoran meraih juara umum dalam Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadits (STQH) ke-28 Tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat. 

"Berdasarkan keputusan juri untuk Juara Umum jutuh kepada Kecamatan Kemayoran dengan nilai 28, disusul Juara II Kecamatan Tanah Abang dengan nilai 15, dan Juara III  Kecamatan Cempaka Putih dengan nilai 11. Sementara, Juara Devile jatuh kepada Kecamatan Johar Baru," kata Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Setko Administrasi Jakarta Pusat Ahmad Joehandi, usai menutup rangkaian STQH, di Masjid Al-Fauz, kompleks Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Kamis (17/10). 

Baca Juga: 

116 Peserta Ikut Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadits Tingkat Kota Jakpus

Ahmad Joehandi mengimbau kepada para pemenang STQH agar lebih meningkatkan lagi Tilawatil Qur'an dan Hadits-nya sehingga, dapat menampilkan yang terbaik menuju STQH di Tingkat Provinsi.

"Diharapkan terpilihnya duta/peserta yang berkualitas mampu membawa harum nama Kota Administrasi Jakarta Pusat pada perhelatan STQH ke-28 Tingkat Provinsi tanggal 15-18 November 2024 di Kota Administrasi Jakarta Timur,” ucapnya. 

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan panitia penyelenggara dan berharap kegiatan ini akan terus berlangsung rutin setiap tahun untuk menumbuhkan bakat terpendam pada anak-anak," tandasnya.