Wali Kota Jakpus Tinjau Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara di Kantor Dinas Kesehatan

Reporter: Rio Cornelianto | Editor: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat meninjau pelaksanan seleksi CASN. Foto: Maulana

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma meninjau hari kedua  pelaksanaan seleksi kompetensi daerah Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) di Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Auditorium AGD Lantai 8, Jalan Kesehatan Petojo Binatu Raya, Kecamatan Gambir,Kamis (17/10) Siang.

"Dari hasil pantauan persiapan, rute  sampai tadi tempat sosialisasi, dan seleksi cukup representatif, cukup baik. Mudah-mudahan nanti akan terseleksi CASN terbaik yang akan masuk dalam PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta," kata Dhany. 

"Bagi warga Negara Indonesia yang ingin mengembangkan karier di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta silahkan mengikuti seleksi karena seleksinya pun dilakukan secara transparan. Hasilnya pun real time, apa yang dijawab saat itu akan keluar hasil secara langsung," tutur Dhany.

Baca Juga:

3.864 Peserta Ikut Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara Tahun 2024

Menurut Dhany, ini merupakan ajang bagi putra putri terbaik bangsa agar dapat berkarier mengabdi kepada bangsa khususnya di lingkungan Pemerintah DKI Jakarta.

"Bagi peserta yang terpilih mudah-mudahan nantinya menjadi ASN yang berkualitas dan dapat memberikan layanan terbaik kepada masyarakat DKI Jakarta," tandasnya.