Wali Kota Jakpus Beri Motivasi PPSU Agar Bekerja Optimal

Reporter: Nelly Marlianti | Editor: Andreas Pamakayo

Ilustrasi. Foto: Malik Maulana

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma memberikan motivasi bagi para petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) untuk bekerja secara optimal.

Dhany mengatakan, para petugas PPSU di wilayah Jakarta Pusat perlu terus didorong dan dimotivasi agar tetap optimal dalam bekerja. Sebab, ia menyadari persoalan motivasi semangat para PPSU ini fluktuatif. Di mana kadang tinggi, kadang juga rendah. Sehingga, para petugas ini perlu penyegaran kembali.

"Kita ingatkan kembali, kita berikan motivasi bahwa harus ada rasa bangga menjadi PPSU," ungkapnya saat dikonfirmasi, Selasa (12/10).

Baca Juga: 

Apel Evaluasi Kinerja PPSU, Wali Kota: Tunjukkan Rasa Bangga Pakai Seragam Oranye

Dhany mengatakan, PPSU perlu berbangga sebab, status sosial tidak hanya dinilai dari pangkat dan jabatan saja. Namun juga dilihat dari manfaat dan kontribusi seseorang dalam lingkungannya.

"PPSU ini sangat dinanti kinerjakan, karena Kota Jakarta itu akan terlihat indah, cantik, bersih, karena ada kontribusi dari PPSU. Makanya kita ingatkan kembali supaya mereka termotivasi," jelasnya.

Baca Juga: 

Jakarta Bersih di Tangan PPSU

Dhany juga menekankan, agar optimalisasi kinerja PPSU ini membuat petugas lebih bersemangat melakukan tugasnya seperti, aktivitas pembersihan, penyapuan jalan dan saluran air.