Wali Kota Jakpus Tinjau Sentra Vaksin di Tiga Lokasi

Reporter: Nelly Marlianti | Editor: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma meninjau sentra vaksin di tiga lokasi. Foto: Annisa Qurrotul

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) Dhany Sukma meninjau pelaksanaan vaksinasi di SMAN 5 Sumur Batu, SDN 1 Bungur, dan Masjid Baitul Karim Johar Baru, Sabtu (31/7).

Dalam kesempatan tersebut, Dhany mengatakan, pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan hari ini merupakan wujud kolaborasi yang efektif antara Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat dan para kolaborator dalam rangka memperlebar cakupan vaksinasi.  Sekaligus meyakinkan masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

"Ini wujud kolaborasi yang efektif sehingga pelaksanaan vaksinasi ini berjalan dengan lancar," ungkapnya.

Dalam vaksinasi ini, lanjutnya, Pemkot Administrasi Jakarta Pusat juga bekerja sama dengan berbagai kolaborator guna menstimulus warga agar melakukan vaksinasi.

Sementara itu, Perwakilan Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Jakarta Pusat Abdullah Dony mengatakan, HDCI Jakpus bekerja sama dengan Pemkot Administrasi Jakarta Pusat untuk membuka delapan kali sentra vaksinasi di wilayah Jakpus.

Kali ini, kata Abdullah, merupakan ke tiga kalinya HDCI membuka layanan sentra vaksinasi. Pihaknya juga mengandeng para pengusaha untuk ikut berartisipasi dengan brand makanan ternama. 

"Kita mengajak perusahaan untuk kolaborasi menyediakan snack bagi para warga yang divaksin, serta makan siang nakes," ungkapnya.

"Kami juga berterima kasih pada Pemkot Administrasi Jakarta Pusat yang telah memberilan kesempatan bagi HDCI untuk ikut berkontribusi bagi masyarakat," tambahnya.

Baca Juga: 

Wali Kota Jakpus Monitoring Sentra Vaksin Yayasan Ksatrya

Hari ini, Wali Kota Tinjau Vaksinasi di Empat Lokasi

Wali Kota Jakpus Tinjau Vaksinasi di Tiga Lokasi