Asekbang Jakpus Monitor Loksem 71 Johar Baru

Reporter: Nelly Marlianti | Editor: Andreas Pamakayo

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setko Administrasi Jakarta Pusat Bakwan Ferizan Ginting memonitor lokasi sementara (loksem) 71 Johar Baru. Foto: Nelly Marlianti

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setko Administrasi Jakarta Pusat Bakwan Ferizan Ginting memonitor lokasi sementara (loksem) 71 Johar Baru, Senin (24/10).

Dia menjelaskan, monitoring loksem tersebut dilakukan dalam rangka evaluasi keberadaan loksem di wilayah Jakarta Pusat. November mendatang, akan dilakukan perpanjangan izin loksem di Jakpus. Sehingga, pihaknya melakukan monitoring dan evaluasi hari ini.

"Ini semangatnya adalah memberikan perbaikan perekonomian kepada warga. Memberikan peluang usaha bagi warga pasca-pandemi, itu jadi harapan kita," ungkapnya.

Baca Juga:

Pemkot Jakpus Monitoring Loksem di Wilayah Gambir

Evaluasi Loksem, Asekbang Tinjau Dua Titik di Wilayah Kecamatan Kemayoran 

Bakwan Ferizan Ginting juga mengatakan, setelah melakukan cek lokasi loksem 71 Johar Baru ini, nantinya pihaknya akan mengeluarkan rekomendasi, terkait adanya pembenahan di loksem 71. Selain itu, pihaknya juga telah menginstruksikan jajaran Sudin PPKUKM untuk melakukan pendataan para pedagang.

"Ini yang akan kita terus pantau dan saya minta kepada UKM untuk mengecek by name by address. Kalau ada yang kosong berapa, ini akan kita cari lagi yang lain untuk mengisi karena kita ingin warga di sini memanfaatkan peluang untuk menambah perekonomian keluarga," jelasnya.