Sekcam Kemayoran Nilai Program Distribusi Minyak Goreng Curah Bisa Bantu Warga

Reporter: Nelly Marlianti | Editor: Andreas Pamakayo

Sosialisasi minyak curah di Aula Kantor Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (5/7). Foto: Malik Maulana

Sekretaris Camat (Sekcam) Kemayoran Dwi Sigit Haryono mengatakan, program distribusi minyak goreng curah yang diinisiasi INKOWAPI (Induk Koperasi Wanita Pengusaha Indonesia) dapat membantu warga Kemayoran.

Menurutnya, kondisi harga minyak goreng yang masih tinggi di pasaran. Dengan adanya program distribusi minyak curah ini dapat meringankan kebutuhan warga Kemayoran.

"Kami juga melibatkan seluruh elemen masyarakat untuk mensosialisasikan dan mendukung program ini. Saya harap program ini akan memberikan manfaat dan berkah buat kita semua, " ungkapnya usai sosialisasi minyak curah di Aula Kantor Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (5/7).

Dwi Sigit mengharapkan ke depan program semacam ini dapat terus berlanjut dan menjangkau masyarakat luas.

Baca Juga: 

Wali Kota Buka Program Penguatan Warung Tradisional Melalui Distribusi Minyak Curah

Irwandi Nilai Warung Warga Bisa Jadi Lumbung Pangan

Irwandi Buka Program Penguatan Warung Tradisional di Kecamatan Menteng

Sementara itu, Ketua INKOWAPI Sharmila mengatakan, pihaknya telah menyiapkan 5 juta liter minyak goreng curah untuk seluruh wilayah Jakarta Pusat. Minyak goreng ini akan dijual di warung SAHARA dengan harga Rp 12.500.

Dia juga berharap dengan adanya program ini, permasalahan kenaikan harga minyak goreng bisa cepat terselesaikan. "Tidak ada batasan bagi warga untuk membeli minyak goreng curah yang akan didistribusikan," tandasnya.