Pemkot Jakpus Terima Bantuan Velbed dari BPJS Ketenagakerjaan

Reporter: Andreas Pamakayo | Editor: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menerima bantuan velbed dari BPJS Ketenagakerjaan. Foto: Aris PKL

Demi memenuhi kebutuhan pasien Covid-19, BPJS Ketenagakerjaan memberikan bantuan berupa tempat tidur lipat atau velbed kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat, di lobi Gedung A Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Jumat (16/7).

Sebanyak 30 velbed yang diberikan oleh BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Pusat Cabang Gambir dan Kebon Sirih ini diterima langsung oleh Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma.

Dhany mengatakan, nantinya bantuan velbed ini akan didistribusikan ke tempat isolasi mandiri yang tersebar di tiap-tiap kecamatan di wilayah Jakarta Pusat.

"Bantuan ini nanti kita akan didistribusikan ke tempat isolasi mandiri yang tersebar di wilayah Jakarta Pusat seperti, di Gelanggang Olah Raga (GOR), Balai Kesenian yang berada di Tanah Abang, kemudian Rumah Dinas, serta ada beberapa tempat yang akan dikembangkan seperti, sekolah-sekolah untuk dijadikan sebagai tempat isolasi mandiri," jelasnya.

Terkait kapan pelaksanan pendistribusian velbed ini, kata Dhany, akan segera dikirimkan, mungkin mulai besok, Sabtu (17/7). 

"Insya Allah mulai besok kita akan distribusikan secara keseluruhan," tambahnya. 

Baca Juga: 

Wali Kota Jakpus Terima Bantuan Hazmat dari Security Group Indonesia

DWP Jakpus Terima Bantuan Tenda dari Mayora

Pemkot Jakpus Buka Donasi Peduli Covid-19