Sudin PPAPP Jakpus Akan Gelar Bazar Online Jakpreneur

Reporter: Nelly Marlianti | Editor: Andreas Pamakayo

Sudin PPAPP Kota Administrasi Jakarta Pusat

Suku Dinas (Sudin) Pemberdayaan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (PPAPP) Kota Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) akan menggelar bazar online Jakpreneur pekan ini.

Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Sudin PPAPP Kota Administrasi Jakarta Pusat Bangun Manalu menerangkan, bazar online Jakpreneur binaan Sudin PPAPP Jakpus ini akan dilakukan pada 9-10 September 2021 mendatang. Sebelumnya, di tanggal 8 September akan ada pelatihan pelaporan keuangan dan pemodalan dari Bank BNI.

“Tanggal 9 dan 10 kita akan live selling melalui kanal youtube Jakpreneur PPAPP JP,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Selasa (7/9).

Bangun menjelaskan, nantinya bazar online ini akan diikuti 40 peserta Jakpreneur binaan Sudin PPAPP serta 16 peserta dari Upaya Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) PKK.

Sejumlah produk ungulan akan dipasarkan melalui bazar online ini di antaranya, Kopi Meer Qeena, Tafiz Salad, Jahe Merah Instan Dapur Bening, Pikkong Nin, Sirop Jamu Rosalia, Almond Chrispy Cheese, dan masih banyak produk unggulan lainnya.

“Bagi yang ingin melakukan pemesanan bisa langsung melalui media sosial Youtube, Instagram, Facebook Sudin PPAPP, Jakpreneur PPAPP, atau bisa menghubungi kontak person 089635413649, maupun mengunjungi kanal BAZ-ON.COM,” jelasnya.

Terkait tujuan dari rangkaian kegiatan bazar online ini, lanjut Bangun, dalam rangka menciptakan lapangan kerja dari kegiatan yang menumbuhkan wirausaha baru di wilayah Jakpus. 

Sekaligus juga untuk mewujudkan kegiatan pengembangan kewirausahaan bagi para kader PKK. Sebagai salah satu strategi lahirnya wirausaha baru.

Baca Juga: 

Sudin PPAPP Serahkan Ribuan Bantuan Sapras Kesehatan Bagi Kader Dasa Wisma 

Ribuan Kader PKK dan Dasa Wisma Telah Divaksin 

Pemkot Jakpus Raih Predikat Madya KLA