Wali Kota Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Apartemen Green Pramuka

Reporter: Farandy Purba | Editor: Andreas Pamakayo

Vaksinasi Covid-19. Foto: Lik

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma meninjau proses vaksinasi terhadap penghuni Apartemen Green Pramuka, di Kelurahan Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (16/6).

"Target sehari itu ada 300 vaksinasi Covid-19 bagi penghuni Apartemen Green Pramuka," katanya saat dikonfirmasi, Kamis (17/6).

Dhany juga berharap proses vaksinasi di lokasi ini dapat berjalan sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

Selain meninjau vaksinasi Covid-19, Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat bersama jajaran terkait juga memastikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro berjalan dengan baik di Apartemen Green Pramuka.

Baca Juga: 

Forkopimko Jakpus Gelar Sentra Vaksinasi Massal di Blok F Tanah Abang

Vaksinasi Massal Covid-19, Pemerintah Prioritaskan Kawasan Padat Penduduk

Wakil Wali Kota Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Green Pramuka dan GOR Kemayoran

Menurutnya, Apartemen Green Pramuka merupakan kawasan spesifik, karena dari sisi administrasi pemerintahan Apartemen Green Pramuka harus memiliki RT dan RW yang berdiri sendiri yang tentu akan berdampak kepada penerapan PPKM Mikro.

"Kemarin kita melakukan peninjauan di sana, ditemukan ada protokol-protokol kesehatan yang harus di sempurnakan, sehingga perlu komitmen yang kuat bagi penghuni di apartemen agar benar-benar menegakkan protokol kesehatan yang diinisiasi pengelola Apartemen Green Pramuka," ujar Dhany. 

Dhany juga mengapresiasi pengelola Apartemen Green Pramuka yang secara umum telah menyediakan sarana dan prasarana yang menurutnya sudah terpenuhi dengan baik.