Angkut 70 Meter Kubik Sampah Hasil dari Banjir

Suku Dinas Lingkungan Hidup Jakarta Pusat telah mengangkut 70 meter kubik sampah hasil dari banjir yang melanda kawasan Jakarta Pusat. Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Suku Dinas Lingkungan Hidup Jakarta Pusat telah mengangkut 70 meter kubik sampah hasil dari banjir yang melanda kawasan Jakarta Pusat.

Kepala Suku Dinas Lingkungan Hidup Jakarta Pusat, Marsigit mengatakan jajaranya mengerahkan 24 mobil truk besar dan 8 truk kecil serta beberapa toilet portabel di lokasi musibah banjir.

"Total sampah yang sudah terangkut telah mencapai 70 meter kubik yang semuanya telah dibawa ke Bantar gebang, Bekasi," terangnya, Kamis (2/1).

Petugas yang dikerahkan mencapai 240 petugas yang tersebar di delapan kecamatan se - Jakarta Pusat. Sampah yang terangkut pun bervariasi, mulai dari lemari, kasur, serta sampah rumah tangga yang terbawa aliran air dalam musibah banjir.

"Kendala kita itu sempitnya akses masuk ke lokasi dan masih beberapa titik ketinggian air masih belum dapat dilalui truk kami," tutupnya. (As/Stk)

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait