HUT DKI Jakarta, Tonjolkan Seni dan Budaya Khas Jakpus

Seni dan budaya . Foto: dok pusat.jakarta.go.id

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat telah mempersiapkan berbagai acara seperti, pentas seni dan budaya dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta.

Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Sonti Pangaribuan mengatakan, HUT DKI Jakarta harus dikemas dengan semenarik mungkin.

Sebab, lanjutnya, ini merupakan kesempatan untuk menonjolkan berbabagi kesenian dan budaya yang ada di Jakarta Pusat. "Ya kami akan siapakan pentas seni dan budaya semenarik mungkin," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah I Jakarta Pusat Slamet menjelaskan, jika nanti ada pentas seni yang akan melibatkan para siswa pihaknya siap membantu.

Apalagi, kata Slamet, para siswa di Jakarta Pusat memiliki beragam potensi. "Kami akan dukung penuh. Prinsip kami jika dibutuhkan kami siap untuk unjuk kebolehan menampilkan berbagai pentas seni dan budaya," tandasnya. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait

  • Jumat, 29 Juni 2018

    Pemkot Jakpus Gelar Pagelaran Seni Budaya

    Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat (Jakpus) menggelar pagelaran seni dan budaya, Jumat (29/6), di halaman kantor ...

  • Senin, 08 Oktober 2018

    Gebyar Budaya Betawi Dibuka

    Wakil Wali Kota Jakarta Pusat (Jakpus), Irwandi membuka gebyar budaya betawi tahun 2018. Acara diselenggarakan di Pusat ...

  • Senin, 18 September 2017

    Pemkot Jakpus Gelar Kompetisi Teater

    Pemerintah Kota Jakarta Pusat menggelar kompetisi teater di gedung kesenian Miss Tjitjih, Jakarta Pusat (Jakpus) ...

  • Selasa, 03 Juli 2018

    44 Kesenian RPTRA Dilombakan

    Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat (Jakpus) mengelar perlombaan seni budaya, perlombaan ini diikuti kelompok tari ...