Jakarta Pusat Masuk Verifikasi Piala Adipura

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota Jakarta Pusat masuk verifikasi lomba piala Adipura. Sedangkan empat wilayah lainnya, Jakarta Timur, Barat, Selatan, Utara, Selatan tidak lolos dalam verifikasi. Hal tersebut dikemukakan Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede di kantornya, Jalan Tanah Abang 1, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (3/5).

"Semua itu terpacai berkat kerja sama para lurah, camat, sudin-sudin terkait yang membuat Jakarta Pusat bisa masuk dalam verifikasi. Kita patut bangga bisa masuk dalam verifikasi Adipura," ucap Mangara Pardede di dalam Rapat Pimpinan (3/5).

Hingga saat ini tim verifikasi belum memberikan kabar kapan mereka mau menilai Jakarta Pusat.  Yang perlu diperhatikan kepada seluruh Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) agar terus menjaga lingkungan. Baik pasar, sekolahan, saluran penghubung yang kemungkinan menjadi titik pantau dalam penilaian adipura.

"Waktu verifikasi sepertinya hanya sampe minggu depan. Makanya para lurah dan camat jangan ada yang meninggalkan tempat atau ijin, apalagi libur panjang," tegas Walikota. (Christ Kominfomas JP)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait