Lebaran Anak Yatim, Intan Sunandar: Senang Bisa Makan di Restoran Besar

Intan Sunandar (menggunakan kursi roda) di Sushigroove, Mall Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (14/9). Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Ratusan anak yatim di wilayah Jakarta Pusat mengikuti kegiatan Lebaran Anak Yatim dengan menikmati makanan dan mendapat satunan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Salah satunya di restoran cepat saji Sushigroove di Mall Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat. 

Mereka terlihat sangat menikmati makanan yang disajikan. Raut muka senang serta sedikit bingung nampak dari beberapa anak yatim.

Intan Sunandar (17) salah satu anak yatim yang ikut mengaku senang dengan diberikan kesempatan menikmati makanan Sushi Groove. Dirinya yang lahir prematur hanya dapat menikmati makan di atas kursi roda.

"Senang sekali di ajak ke sini. Makasih Pak Gubernur sudah ajak kami anak yatim. Ini juga baru pertama kali dirinya berkunjung ke mall dan menikmati makanan di restoran besar," ucapnya Intan warga Jalan Pejompongan RT 03 RW 05, Kelurahan Bendungan Hilir (Benhil) Sabtu (14/9).

Di tempat yang sama, Camat Tanah Abang, Yassin Passaribu mengatakan ini adalah kegiatan Lebaran Anak Yatim dalam santunan dan berbagi piring yang diadakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dipusatkan di Ancol. Namun kegiatan ini juga serentak dilakukan di wilayah lainnya seperti di Jakarta Pusat.

"Di sini ada 100 anak yatim yang ikut, dengan berangkat menggunakan lima bus sekolah dari Kecamatan Tanah Abang. Tadi saya liat anak-anak sangat senang dan lahap dalam menyantap makanan yang disajikan," jelasnya.

Semoga, lanjutnya, kegiatan ini bisa berlangsung dikemudian hari lagi terhadap anak yatim. 

Sementara itu, Zetha Humas Ismaya atau Sushi Groove menuturkan dirinya mewakili perusahaan sangat senang dengan kegiatan yang dilakukan Pemprov DKI Jakarta. Dengan bisa berpartisipasi tersebut dimaknai dapat berbagi terhadap anak yatim.

"Sangat senang kita bisa berpartisipasi. Di sini kita menyediakan 100 makan dan minum terhadap anak yatim," tutupnya. (As/Stk) 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait