Musrenbang Cempaka Putih Hasilkan 440 Usulan

Jakarta Pusat, -- Sebanyak 440 usulan warga dihasilkan dari Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Cempaka Putih, Rabu (07/03) pagi.

Camat Cempaka Putih, Andri Ferdian memaparkan, ada 514 usulan masyarakat yang masuk dari hasil Musrenbang di tiga kelurahan. Dari 514 itu, sebanyak 424 usulan merupakan kegiatan fisik dan 90 usulan kegiatan non fisik dengan total anggaran sebesar Rp 123.880.650.772,-.

"Ada 440 usulan yang diteruskan untuk tahun 2019. Sedangkan usulan yang ditolak sebanyak 34," ucap Andri didampinggi Sekcam Erik AP, usai kegiatan Musrenbang yang berlangsung di aula lantai IV kantor kecamatan setempat, Jalan Rawa Kerbau, Cempaka Putih, Jakpus.

Acara ini dibuka langsung Sekretaris Kota Jakpus, M. Iqbal didampingi Asisten dan para Kasudin terkait,  tokoh masyarakat, Danramil, Kapolsek, Dekot perwakilan Cempaka Putih, RT/RW, LMK, PKK, Katar, puskesmas kelurahan dan kecamatan, serta anggota DPRD.

Anggota komisi D DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PDIP, Padapotan Sinaga berjanji akan mengawali dan mendukung proses pengajuan kegiatan sampai ke tingkat Provinsi agar terealisasi.

"Saya merupakan warga Cempaka Putih, Jakpus, masa wilayah saya sendiri tidak bisa saya realisasikan," katanya.

 

Kominfotik JP/Chs/NEL

 

 

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait