Pemkot Jakpus Terima Kungker Pemkab Sidoarjo

Pemkot Adm Jakpus menerima Kungker Pemerintah Kabupaten Sidoarjo, di Ruang Rapat Walikota, Kantor Wali Kota, Jakarta Pusat, Kamis (22/8). Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Adm Jakpus) menerima Kunjungan Kerja (Kungker) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidoarjo, di Ruang Rapat Walikota, Kantor Wali Kota, Jakarta Pusat, Kamis (22/8). 

Rombongan diterima langsung Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara. Dalam kesempatan itu sejumlah persoalan dibahas seperti program unggulan di Jakpus, kebijakan dan mekanisme pemerintahan. 

Bayu menjelaskan, saat ini Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat tengah fokus pada pengembangan wilayah, salah satunya dengan wisata alternatif Walking Fun.

Bayu menambahkan bahwa ada 13 destinasi sesuai dengan tema berbeda yang dapat dikunjungi seperti, kantor-kantor pemerintah di DKI Jakarta, museum, Masjid Istiqlal, dan Katedral. 

"Kita juga membuat trotoar yang lebar agar nyaman para pejalan kaki," ungkapnya. 

Sementara itu, Ketua Rombongan Sekaligus Kepala Dinas Pemkab Sidoarjo, Bahrul Aming menerangkan, kunjungan pihaknya beserta rombongan dalam rangka mempelajari berbagai kebijakan yang diterapkan Pemkot Adm Jakpus. 

"Jadi kita tidak sekedar main tapi ada yang akan kita terapkan nantinya di Sidoarjo," tandas Bahrul. (As/Stk)

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait