Perayaan Natal, Irwandi: Bersama Berjalan Bergandengan untuk Membangun Pemkot Jakpus

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat menyerahkan tanda kasih bagi dua Panti Asuhan dari Baznas Bazis Jakarta Pusat. Foto: As

Jakarta Pusat, -- Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi hadir dalam Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 bagi para pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Adm Jakpus), di Ruang Serbaguna Utama Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jumat (13/12) malam.

Menurutnya, pada Perayaan Natal ini Pemkot Adm Jakpus menunjukan bagaimana saling menghormati dan saling menghargai satu dengan yang lainnya. 

"Beberapa waktu lalu saudara kita beragama muslim telah melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW, serta memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW, dan pada hari ini kaum Nasrani merayakan Hari Kelahiran Yesus Kristus," katanya.

Dua peristiwa keagaman ini, lanjutnya, masing-masing umat ingin merayakanya dalam sukacita dan berbagai macam kegiatan sebagi perwujudan pengamalan ajaran masing-masing. 

"Sebagai pegawai Pemkot Adm Jakpus diharapkan dapat menunjukan rasa kebanggaan dan persaudaraan yang tinggi kepada sesama dengan mampu melihat kepentingan orang lain bukan kepentingan pribadi," jelasnya. 

Dengan Natal ini, kata Irwandi, tak ada berat sebelah atau pilih kasih. Karena di dalam Pemkot Adm Jakpus dan Korpri pembinaan keagaman bersama berjalan bergandengan tangan untuk membangun Pemkot Adm Jakpus. 

"Sebagai umat yang saling menyayangi dan mengasihi perlu bergandengan tangan dan saling menghargai satu dan yang lainnya. Ke depan Pemkot Adm Jakpus dalam Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 akan lebih baik lagi," tandasnya. 

Sebelumnya, Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi menyerahkan langsung tanda kasih bagi Panti Asuhan di Jakarta Pusat antara lain Talenta Kasih dan Bunda Hati Suci, masing-masing mendapat 10 juta dari Baznas Bazis Jakarta Pusat. 

Kominfotik JP/As


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait