Posyandu Cempaka III, Didukung Berbagai Aplikasi

Wali Kota Jakarta Pusat Bayu Meghantara, di Posyandu Cempaka III RW 04, Kelurahan Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat, Selasa (2/4). Foto: Zak

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Jakarta Pusat Bayu Meghantara mengatakan, pelayanan di Posyandu Cempaka III memang cukup baik dan terbukti mampu menjadi wakil dari ibu kota.

"Kita terus melakukan perbaikan di Posyandu. Saat ini sedang dinilai, semoga dapat hasil yang terbaik," katanya, di Posyandu Cempaka III RW 04, Kelurahan Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat, Selasa (2/4).

Bayu menerangkan, selain hasil dari penilaian yang dilakukan. Hal terpenting untuk melihat keberhasilan Posyandu adalah bagaimana efeknya bagi warga setempat.

Sebab, lanjutnya, untuk meningkatkan kualitas kesehatan dan kesejahteraan keluarga dapat melalui pembinaan oleh Posyandu.

"Semoga hasilnya memuaskan. Karena Posyandu ini telah melakukan berbagai kegiatan yang menyentuh keluarga dan didukung dengan berbagai aplikasi dan website. Kami optimistis jadi yang terbaik," tegasnya.

Sementara itu, Ketua PKK Kelurahan Cempaka Putih Barat, Harni Parsono mengatakan, di wilayahnya memang ada 20 Posyandu yang terus melakukan kegiatan bagi kesehatan dan kesejahteraan keluarga.

“Saya sangat bangga, salah satunya dari 20 Posyandu mampu berlomba di tingkat nasional. Semuanya berkat petugas yang sudah bekerja keras dan peran aktif warga yang terlibat dalam setiap kegiatan,” tandasnya. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/Christ/Day 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait