Tanaman Berbagai Jenis Menghiasi Perayaan Natal di Pemkot Jakpus

Persiapan menjelang perayaan Hari Natal di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah 1, Gambir, Jumat (13/12). Foto: As

Jakarta Pusat, -- Sebanyak 500 tanaman dengan berbagai jenis menghiasi dalam perayaan Hari Natal yang akan diselenggarakan di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah 1, Gambir. 

Kepala Suku Dinas Kehutanan Jakart Pusat, Mila Ananda mengatakan jajaranya menempatkan 500 tanaman hias di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat dalam Perayaan Natal yang akan diselenggarakan pada hari ini Jumat (13/12).

"Jumlah keseluruhan ada 500 dengan 10 jenis tanaman hias seperti kastuba merah, anggrek, kasablangka, sivendes, dan tanaman lainnya," terang Mila saat diwawancarai di Kantor Wali Kota.

Selain itu, lanjutnya, ada dua jenis pohon Cemara dengan tinggi 2 meter juga ditempatkan. Namun menurut Mila, pohon Cemara bukanlah pohon hidup melainkan pohon replika atau plastik.

"Kalau nyari pohon cemara cukup susah apalagi beberapa waktu kemarin masih belum turun hujan, jadinya pohon tersebut kurang bagus. Dan Petugas yang dikerahkan mendekorasi ada empat Satgas," tutupnya. (As/Stk)

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait