Tiga Pilar Kelurahan Harapan Mulia Keliling Wilayah

Tiga Pilar Kelurahan Harapan Mulia keliling wilayah, Kamis (16/5). Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Lurah Harapan Mulia, Arbi Novianto melakukan monitoring bersama tiga pilar mengantisipasi Pedagang Kaki Lima (PKL) musiman yang berdagang tidak tertib.

"Tiga Pilar Kelurahan Harapan Mulia keliling wilayah, tujuannya untuk mengetahui kondisi lingkungan. Terlebih saat bulan puasa Ramadan banyak PKL musiman. Kita himbau mereka agar tertib dan tertata rapih dalam berdagang," kata Arbi, di kantor kelurahan setempat, Kamis (16/5).

Arbi menerangkan, kegiatan seperti ini merupakan agenda rutin  dalam Safari Ramadan antara lain monitoring wilayah, Buka Puasa Bersama (Bukber) dan Tarawih Keliling (Tarling).

"Kita juga buka posko Pengamanan (Pospam) Ramadan dan Idul Fitri 1440 Hijriah. Penjagaan melibatkan Siskomas, LMK, RT/RW, Citra, Mitra, Bimas, dan Babinsa," jelas Arbi.

Arbi mengungkapkan, wilayah Kelurahan Harapan Mulia sekitar 53,45 hektar meliputi 120 RT  dan 9 RW dengan jumlah penduduk 27. 900 jiwa.

Ia berharap selama bulan puasa Ramadan berlangsung suasana di wilayah kondusif. “Saya juga mengimbau kepada warga terutama anak-anak agar tidak berjualan petasan. Apalagi memasang maupun membunyikan petasan yang memicu terganggunya kenyamanan warga yang sedang beristirahat,” tandasnya. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait