Usulan Fisik Mendominasi Musrenbang Kecamatan Johar Baru

Jakarta Pusat, -- Sebanyak 345 usulan warga dari empat kelurahan dibahas dalam Musyawarah Perencanaan pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Johar Baru.  Dari usulan tersebut masih didominasi usulan Fisik. 


Wakil Walikota Jakarta Pusat, Bayu Megantara mengatakan pembenahan fisik di Kecamatan Johar Baru menjadi usulan yang paling terbanyak dibanding non fisik. Di samping itu pemberdayaan masyarakat juga menjadi usulan musrembang yang menjadi perhatian.


"Kalau memang ada yang bisa dikerjakan tahun ini seperti perbaikan lampu, jalan dan saluran ya lebih baik di kerjakan tahun ini tanpa harus menunggu tahun 2018," tegas Bayu di sela-sela acara Musrembang Kecamatan Johar Baru.


Sementara itu, Dewan Komisi E DPRD, Ferry Yonefil sempat menyinggung tentang pelatihan terhadap warga Johar Baru. Ia mengatakan warga Johar Baru memerlukan perhatian khusus dalam mendongkrak kehidupan mereka.


"Berikan pelatihan itu harus tepat kepada warga Johar Baru, jangan justru warga di luar Johar Baru yang mendapatkan pelatihan tersebut," tegasnya.


Ferry juga meminta kepada Camat Johar Baru, untuk memberikan data usulan yang ditolak dalam Musrembang.


Kominfotik JP 

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait